Monday, April 11, 2011

Artikel Teknologi Informasi IT

Artikel Teknologi Informasi IT - Topik kali ini dari blog artikel berita terbaru mengenai teknologi informasi. Lalu apa sih yang di namakan dengan Teknologi informasi atau biasa di singkat dengan TI. Kata Teknologi Informasi merupakan istilah umum yang biasanya menjelaskan sesuatu yang berhubungan dengan teknologi.

Ini berarti semua teknologi apa pun yang bisa membantu manusia untuk membuat, bisa mengubah, juga menyimpan serta mengomunikasikan tentang penyebaran informasi. Contoh dari artikel teknologi adalah topik tentang Artikel Komputer. Contoh dari Teknologi Informasi bukan hanya berupa Ilmu Komputer atau Makalah Komputer tapi bisa juga tentang teknologi telepon, TV, peralatan rumah tangga elektronik, dan peranti genggam modern (misalnya ponsel)

Lebih luas lagi adalah tentang artikel teknologi informasi komunikasi, artikel teknologi yang berkaitan dengan internet, artikel tekhnologi komputer seperti software atau hardware contonya seperti cara perbaikan kualitas artikel bertopik teknologi informasi dan masih banyak lagi yang lainnya tentunya.



No comments:

Post a Comment