Saturday, May 21, 2011

Mobil Honda Terbaru 2011

Mobil Honda Terbaru 2011 - Kembali produsen Honda akan mengeluarkan mobil terbarunya tahun 2011 ini. Mobil keluaran terbaru dari Honda tersebut adalah mobil Honda Jazz. Mobil terbaru Honda ini dinilai paling memiliki tingkat keandalan yang sangat tinggi dengan beragam fitur pendukung keselamatan yang cukup lengkap.

Honda Jazz juga dilengkapi dengan fitur struktur bodi Advanced Compatibility Engineering (ACE). Dengan fitur ini dapat membantu melindungi pengemudi serta penumpang jika terjadi suatu kecelakaan. Dimana Struktur ACE itu sendiri dibuat dari bahan baja dengan kualitas sangat tinggi. Struktur Advanced Compatibility Engineering tersebut bisa menyerap dan mampu menahan dari guncangan yang sangat kuat apabila terjadi tabrakan.

Fitur pelengkap lainnya yang juga tidak kalah menariknya adalah tersedianya sebuah sabuk pengaman yang pintar. Misalnya jika sensor mobil mendeteksi adanya potensi tabrakan, maka secara otomatis sabuk pengaman tersebut akan memperkuat ikatan kepada penumpang. Dengan demikian penumpang akan terlindungi dengan sempurna.

Dan untuk lebih meningkatkan tingkat keamanan bagi penumpang Mobil Honda Jazz terbaru itu juga dilengkapi dengan enam buah kantung udara, yaitu dua berada di depan – pengemudi dan penumpang, dua disamping, dan dua di belakang yang berbentuk tirai. Dengan adanya peranti ini Honda Jazz dinilai cukup mumpuni untuk memberikan perlindungan.

Pada mobil Honda Jazz terbaru ( baca juga  Motor Honda Terbaru 2011  )  ini paling tidak sudah terdapat 9 perubahan pada New Jazz sebelumnya diantaranya adalah (1) grille heksagonal dengan finishing logam, (2) desain baru bemper depan belakang dan fog lamp, (3) desain lampu utama sporty, (4) lampu ekor LED, (5) lampu belakang di atas dengan LED, (6) pelek alloy 15 inci untuk tipe S, (7) warna baru pada layar di speedometer, (8) sistem audio terbaru yang kini bisa terkoneksi dengan iPhone, iPod, Blackberry dan tentunya MP3 player biasa, dan fitur terakhir kursi dengan tekstur dan warna baru.

Bagaimana dengan harga mobil Honda Jazz terbaru? Diperkirakan harga untuk Honda Jazz terbaru ini berada pada kisaran harga Rp 199 juta sampai Rp 224 juta. Namun untuk kepastian harga mobil Jazz terbaru tersebut harus menunggu ditelnya dari Honda.


No comments:

Post a Comment