Saturday, May 21, 2011

Motor Honda Terbaru 2011

Motor Honda Terbaru 2011 - Kembali Honda meluncurkan produk motor terbarunya tahu 2011 ini. Motor honda terbaru tersebut adalah Honda Skutik Matik Spacy. Semakin bertambahnya peminat motor model skutik di Indonesia membuat produsen Honda mengeluarkan skutik matic terbarunya.

Motor skutik matic terbaru dari Honda tersebut sagat cocok buat Anda yang suka membawa barang-barang ketika bepergian. Motor terbaru Honda ini merupakan motor skutik matic berkelas, Skutik Spacy sudah dilengkapi dengan piranti auto secure key shutter fungsinya sebagai pengaman untuk mengurangi resiko pencurian. Motor ini juga ada sidestand otomatis dimana jika diturunkan maka secara otomatis mesin akan mati. Tidak cuma itu saja motor Honda Spacy juga sudah dibekali dengan tuas pengunci rem atau brake lock.

Mengenai model dan spesifikasi motor Honda Spacy ini bodynya yang memiliki panjang 1,48 meter lebar 0,66 meter dan tinggi 1,09 meter ini, motor ini juga memiliki sistem pengereman cakram hidrolik piston tunggal di roda bagian depan. Sedangkan untuk roda pada bagian belakang menggunakan rem tromol. Dengan berbekal mesin SOHC 4 langkah berkapasitas 108 cc, Honda Spacy mampu menghasilkan tenaga 8,5 hp pada 8.000 rpm serta torsinya mencapai 8 Nm pada 6.000 rpm.

Menariknya lagi pada bagian lampu depan akan menyala otomatis ketika mesin dihidupkan karena telah dilengkapi fitur Automatic Headlight On (AHO) sesuai undang-undang lalu lintas yang berlaku.
Varian warna  Honda Spacy ada beberapa pilihan waran yaitu warna hitam, putih, biru, merah dan hijau.

No comments:

Post a Comment