Thursday, May 26, 2011

Contoh Artikel Pendek

Contoh Artikel Pendek - Ternyata membuat artikel yang bagus dalam arti banyak disukai orang gampang-gampang susah. Jangankan membuat contoh artikel yang panjang membuat contoh artikel yang pendek saja sulitnya minta ampun. Dan semua topik yang ada dalm blog personal saya ini juga hanya berisi catatan yang ringkas.

Dan kumpulan  contoh contoh artikel  yang ada di sini hanya sebagai media mengekspresikan diri semata. Banyak contoh artikel pendek yang bisa anda baca sendiri seperti  Contoh Artikel Pencemaran LingkunganContoh Artikel Ilmiah, hingga Contoh Artikel Pendidikan.  Kalau di kumpulan artikel ini saya menuliskan artikel pendek untuk catatan konten blog ini. Ada banyak contoh artikel pendek dan semua merupakan topik artikel yang sudah terarsip dalam blog artikel berita ini.

Tidak cuma itu, ada juga beberapa topik makalah yang sudah saya buat seperti  Cara Membuat MakalahContoh Membuat Makalah serta Contoh Makalah Belajar Dan Pembelajaran. Ternyata menulis contoh artikel pendek untuk bahan blog itu sangat menyenangkan , ga usah yang berat berat dan ribet  karena untuk membuat artikel yang bagus butuh teknik tersendiri dan saya  ga berfikir apakah contoh artikel yang ada di blog ini ada yang baca atau tidak. Yang penting berkreasi sesuka hati.   


No comments:

Post a Comment