Friday, December 9, 2011

Bubblegum Alley, Tempat Untuk Berkreasi Dengan Permen Karet Bekas Kunyah

 
Jika Anda mudah merasa mual dan jijik, jangan pernah berjalan di sepanjang Bubblegum Alley dan jangan menyentuh dinding karena lapisan dinding di lorong ini adalah gelembung lapisan tebal dari permen karet bekas kunyah . wisata lokal ini terletak di pusat kota San Luis Obispo, California.Dinding setinggi 5 meter, dengan panjang sekitar 25 meterMenurut Kamar Dagang San Luis Obispo dan Downtown Business Improvement Association, sejarah dinding ini dimulai dengan permen fiesta sedikit samar.

Beberapa sejarawan percaya bahwa tradisi Gang dimulai setelah Perang Dunia II saat peringatan kelulusan dan kenaikan kelas dari San Luis Obispo High School .
Yang lain percaya itu telah dimulai pada akhir 1950-an sebagai persaingan antara Sekolah Tinggi San Luis Obispo dan Poli Cal.



 
 
Begitu siswa Poli menduga bahwa sekolah tinggi sedang mencoba untuk keluar-melakukannya di dinding gusi, para mahasiswa meningkatkan permainan mereka dan mencoba menjadi lebih kreatif, sehingga meluncurkan Bubblegum Alley. Dalam kasus apapun, oleh Bubblegum 1970 Alley berjalan baik. Ketika pemilik toko mengeluh bahwa itu "tidak sehat dan menjijikkan", gang mengalami pembersihan penuh. Grafiti permen selamat dua pembersihan penuh dalam 70-an, tetapi ketika, pada tahun 1996, BIA berusaha untuk membersihkannya lagi, gang ini terlewat.

Dinding ini bukan koleksi acak permen karet bekas kunyah, beberapa orang di San Luis Obispo mempertimbangkan dinding sebagai suatu bentuk seni. di satu sisi dapat dilihat sebuah bentuk array ,desain kata-kata dan ada juga bentuk wajah dan bunga, surat persaudaraan dan mahasiswi, dan "aku cinta SLO" dijabarkan dalam berbagai warna dan ukuran.
 
Sekilas lebih dekat pada dinding yang dipenuhi permen karet akan mengekspos kelimpahan objek, seperti recehan dan pecahan, mencuat dari dinding sebagai mata untuk wajah gusi. Ada pembungkus permen ditempatkan secara strategis untuk menambah desain, dan kadang-kadang seseorang akan menggantung kondom di dinding dengan harapan untuk membuat jijik orang yang lewat, tapi kebanyakan gang banyak dilewati orang segala usia dan mendorong kontribusi kreatif setiap orang.

No comments:

Post a Comment