Thursday, December 1, 2011

Melihat Burung Besi Raksasa Lebih Dekat di Pantai Maho, Karibia

Pantai Maho terletak di sisi Belanda dari kepulauan Karibia di Saint Martin. Jika Anda suka menonton pesawat lepas landas dan mendarat, ini akan menjadi tujuan liburan Anda berikutnya, karena tepat di samping Pantai Maho didirikan Princess Juliana International Airport. Pesawat mendekati bandara dari arah laut dan karena mereka harus mendarat sedekat mungkin ke awal landasan pacu 10 melalui landasan yang pendek, pesawat saat akan landing terakhir mereka terbang di atas pantai di ketinggian minimal.
Anda dapat berbaring di pantai dan melihat perut dari boing 747 menggelegar dengan jarak beberapa puluh meter di atas kepala Anda, ledakan dari mesin jet meniup pasir dan barang-barang di bawahnya. Pendekatan mendebarkan dan kemudahan akses untuk mengambil gambar spektakuler membuat bandara ini tempat favorit di dunia bagi pembidik foto pesawat

Menonton pesawat melewati pantai adalah suatu kegiatan yang populer, kedatangan sehari-hari dan jadwal keberangkatan maskapai penerbangan ditampilkan pada papan di bar dan restoran di pantai, dan Sunset Bar dan Grill Pantai memiliki speaker di dek luar yang menyiarkan radio transmisi antara pilot dan menara kontrol bandara.

Sourch:
http://www.amusingplanet.com/2011/11/strange-airport-4-princess-juliana.html
http://www.flickr.com/photos/ghostrider2112/4161956538/
http://www.airliners.net/photo/KLM---Royal/Boeing-747-406/0686219



No comments:

Post a Comment