Saturday, June 18, 2011

Contoh Artikel Wawancara

Contoh Artikel Wawancara - Sering kali di banyak media kita menyaksikan tokoh atau selebritis terkenal sedang diwawancarai. Topik artikel kali ini mengenai Contoh Artikel Wawancara dari kumpulan topik contoh contoh artikel. Sebelum baca lebih lanjut cari tahu dulu apakah wawancara itu.

Wawancara atau dalam bahasa Inggrisnya adalah interview, adalah percakapan yang dilakukan antara dua orang atau lebih. Biasanya yang diwawancarai adalah narasumber. Tujuan seorang pewawancara adalah ingin memperoleh informasi. Pewawancara akan memberikan beberapa pertanyaan dan pihak yang diwawancara akan menjawab pertanyaan dari sipenanya.

Bericara mengenai Contoh Artikel wawancara biasanya tak jauh-jauh dengan dunia jurnalistik. Dan siapa saja bisa memperoleh makalah  untuk  contoh artikel wawancara dengn mudah melalui internet. Mau cari contoh artikel wawancara mengenai  Pendidikan , Politik, Olahraga, Kerjasama Internasional sangat mudah didapatkan. Misalnya media masaa berbentuk surat kabar atau televisi seringkali menampilkan acara wawancara terhadap narasumber. Disetiap media jurnalistik kegiatan wawancara boleh jadi menjadi menu wajib karena salah satu cara untuk memperoleh informasi sekaligus bahan berita. Demikian topik mengenai contoh artikel wawancara dari blog personal ini.

No comments:

Post a Comment